THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 24 Maret 2010

Fanfiction.net

Mungkin ada yang tau..??
Yosh, saya salah satu author di site itu, namanya SanSun-Fami', cari aja..*siapa juga yang mau*

Disana bisa mem-publish cerita khayalan sendiri cuma harus berdasarkan music-manga-game-dll misalnya kita suka sama anime naruto, lalu kita buat cerita khayalan tentang Naruto..apa kek, Naruto mati juga dibolehin *dibakar Naruto FC*

Saya? Saya lahir, dibesarkan, dan berkecimpung di fandom Eyeshield 21, anime pertama yang bikin saya gila Jepang. Fic pertama saya: Lift Accident, banyak typo, tulisan berantakan. Pairnya ShinWaka..*muaaaa*

Fic kedua Incredible Future, fic yang sempet hiatus 5 bulan karena lupa kalo fic ini masih berlanjut *ditendang*. Banyak OC saya disini, kayak:

-Kobayakawa Nozomi(10th) dan Kobayakawa Hikari(5 th).
Anaknya Sena dan Suzuna. Nozomi artinya cepat dan Hikari artinya cahaya, berarti kecepatan cahaya (?) yang ngingetin kita sama bapaknya.Saya emang miskin, nggak punya scanner TT^TT


























-Hiruma Akuma (12th) dan Hiruma Chiyo(10th)
Udah jelas anaknya Hiruma dan Mamori XDD. Akuma mukanya kalem kayak ibunya, nggak pas sama sifat turunan bapaknya. Chiyo wajah dan sifat mirip ibunya, tapi terus diracuni bapaknya.

-Raimon Kisage a.k.a Monki(10th)
Anaknya Monta sama seorang gadis jodohannya(malang tu cewek dijodohin sama monyet). Bakatnya sama dengan bapaknya, mukanya demikian.

-Shin Haibara(3 bln).
Tentu saja..anaknya Shin dan Wakana!!! Hahai!! Kasian dia, ortunya kawin lari..masih bayi tapi udah bisa ngalahin Nozomi pas reuni keluarga..

-Sasaki Osamu, Otamu, dan Hitomi(5th)
3 anak kembar Kotaro dan Julie. Mungkin penerus ha-ha kyoudai? *plak*

-Kaitani Hana
Anaknya Riku

-Yamato Ken
Anaknya Yamato. Pacar Hana

-etc.

Fic ketiga, Rikkun's Love Love! Fic Riku pertamaku.

Fic keempat, Nightmare. Sena mimpi buruk, dan takut kejadian di mimpinya bakal terjadi.

Fic kelima, Hiruma-chan appears! Ada anak bernama Hiruma Youri ngaku-ngaku adiknya Hiruma. Terus malahan suka sama Jumonji.


























Fic keenam, Ghost House. Shin dan Wakana tersesat di sebuah wahana taman hiburan, Ghost House yang penuh teknologi. Gimana nasibnya kalau ada Shin ya?

Fic ketujuh, Je retournai! Sekuel Hiruma-chan appears! 3 bersaudara nyasar di Paris. Masih in-progress

Fic kedelapan, Aphrodite. Fic harvest Moon pertamaku! XDD Claire ingin mencari batu Aphrodite untuk Gray, tapi malah meninggal. Fic sad ending dan angstr pertamaku juga TT.TT

Ada yang niat ripiu..?

0 komentar:

harvest moon Pictures, Images and Photos