THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 04 Maret 2010

Lucky Star


(dari kiri ke kanan) Miyuki, Konata, Kagami, Tsukasa


Adalah manga karya Kagami Yoshimizu

Menceritakan 4 orang sahabat dari latar yang benar-benar ada, yaitu kota Kasukabe di Saitama Prefecture. Dimana mereka bersekolah di SMP Ryoo

Meski anime ini SAMA SEKALI TAK ADA HUMOR namun mengajarkan perbedaan dan ilmu dengan cara yang unik.

Berikut 4 orang karakter utama:

Konata Izumi

Seorang otaku yang intilijen dan atletik, namun tak mau bergabung dengan klub olahraga, katanya sih: "nanti aku tidak bisa menonton anime kesukaanku dan bermain video game".
Ia adalah penganut 'makan dari belakang', maksudnya, kalau kita makan kue takiyaki atau donat isi kan dari lubang pengisinya, si Konata ini tidak, sehingga kalau makan kue takiyaki ia harus susah payah menjilat isinya yang keluar-keluar.

Kagami Hiiragi

Seorang anak yang cerdas dan licah. Di kelas 2, ia terpisah kelas dengan Tsukasa,Konata, dan Miyuki namun ia sering datang saat jam makan siang untuk makan bersama teman-temannya. Ia adalah kakak kembar Tsukasa. Sering mengira sesuatu yang akan terjadi sangat bagus namun berakhir naas. Sepeti saat Konata menjenguknya waktu sakit flu, ia kira Konata akan membawakannya hadiah atau apa, namun malah Konata minta PR Kagami untuk dicontek.

Tsukasa Hiiragi

Ia adalah adik kembar Kagami. Tidak bagus dalam pelajaran maupun olah raga, namun sangat bagus dalam memasak. Kalau pagi hari hangat, ia bisa bangun jam 5 sore!(meski itu hari sekolah). Ia juga ceroboh, ia pernah lupa akan hari tes kesehatan(tes kesehatan khusus perempuan terutama, misalnya pemeriksaan ukuran piiiip dan piiiip nya perempuan..you know it) disekolahnya dan pada hari itu ia memakai CD polkadot, hwahahaha..

Miyuki Takara

Berasal dari keluarga yang cantik, pintar dan rapi. Sangat ceroboh, pernah tasnya terjepit di pintu kereta api. Ia tak suka memakai lensa kontak, karena ketakutan disebabkan lensa kontak itu ditaruh dimatanya. Ia juga benci ke dokter gigi. Ia memakai bahasa yang SANGAT POLITE, meski sedang bersama teman-temannya.

0 komentar:

harvest moon Pictures, Images and Photos